Poster pengumuman Comic Frontier 18 dan Bushiroad Expo 2024 (Foto: X/@comifuro)

2 Seiyuu Cardfight!! Vanguard Jadi Bintang Tamu Comic Frontier 18

Pop Kultur 25 Apr 2024

Acara pasar komik dan pop kultur Indonesia, Comic Frontier (Comifuro) 18, akan menghadirkan dua seiyuu dan musisi ternama, yaitu Aina Aiba dan Yuka Nishio, sebagai bintang tamu rangkaian acara Bushiroad Expo 2024 Indonesia.

Berdasarkan informasi di akun resmi Instagram Comic Frontier (@comifuro), Comifuro 18 akan diselenggarakan selama dua hari, pada tanggal 11-12 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Bushiroad sendiri ialah perusahaan hiburan yang menaungi beberapa proyek multimedia seperti BanG Dream!, D4DJ, Cardfight!! Vanguard, dan Revue Starlight.

Sekilas Acara Comifuro 18 dan Bushiroad Expo 2024

Segmen utama Bushiroad Expo 2024 akan berlangsung tanggal 11-12 Mei dalam venue Comifuro 18, dari jam 11:00 sampai 17:15 WIB.

Pengunjung Comifuro 18 berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dan bermain kartu bersama para bintang tamu.

Selain itu, akan ada pameran dari Bushiroad yang buka selama Comifuro 18 berlangsung. Pengunjung dapat membeli merchandise dan mencoba gim keluaran Bushiroad, termasuk Cardfight!! Vanguard Dear Days, MACROSS -Shooting Insight-, dan BanG Dream! Girls Band Party!.

Mengenal Seiyuu Cardfight!! Vanguard, Aina Aiba dan Yuka Nishio

Aina Aiba adalah seorang seiyuu di BanG Dream! (Yukina Minato), Revue Starlight (Claudine Saijou), dan Cardfight!! Vanguard (Tokoha Anjou). Aiba juga dikenal sebagai vokalis Roselia (BanG Dream!).

Sedangkan Yuka Nishio adalah seorang seiyuu di BanG Dream! (Nanami Hiromachi), D4DJ (Rinku Aimoto), dan Cardfight!! Vanguard (Nao Inabe). Nishio juga merupakan bassist Morfonica (BanG Dream!) serta vokalis Happy Around! (D4DJ).

Selain 2 seiyuu tersebut, Takaaki Kidani selaku CEO Bushiroad, Hisashi Momose selaku ilustrator Cardfight!! Vanguard, YouTuber Ignideus, serta Team Valkyrie juga turut mengisi acara Bushiroad Expo 2024 Indonesia.

Bagi MedForians yang ingin mengikuti keseruannya, dapat membeli tiket melalui Ticket2U.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.