Cuplikan Anime Senpai wa Otokonoko (Foto: Crunchyroll)

Anime Senpai wa Otokonoko Segera Tayang Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 6 Mei 2024

Kabar baik untuk penggemar anime Senpai wa Otokonoko, dikabarkan melalui website resmi bahwa mereka akan tayang dalam program televisi Jepang pada hari Kamis (4/7).

Melansir dari ANN dan Crunchyroll, Senin (6/5), penyanyi dengan nama panggung Kujira akan membawakan lagu pembuka dengan judul "Wagamama" dan lagu penutup "Are ga Koi Datta no kana."

Perlu diingatkan, anime ini akan dibawah oleh ketiga pemeran utamanya yaitu:

  • Makoto Hanaoka Oleh Shūichirō Umeda
  • Saki Aoi Oleh Akira Sekine 
  • Ryūji Taiga Oleh Yūma Uchida

Sejarah Senpai wa Otokonoko

Poster Senpai wa Otokonoko (Foto: ANN)

Senpai wa Otokonoko berawal dari manga dibuat oleh Pom Ran dari Desember 2019 hingga 2021, dan mulai diterbitkan digital format oleh LINE dan mulai dalam format print Oleh Ichijinsha.

Namun, manga ini sudah ada tujuh volume yang sudah dirilis di Jepang saat ini, dengan volume kedelapan yang rilis pada 1 April 2024. selain itu, sudah tersedia versi bahasa Inggris melalui platform WEBTOON.

Sinopsis Senpai wa Otokonoko

Anime ini mengisahkan tentang Saki, seorang siswa SMA yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada Makoto. Dia harus mengatasi banyaknya rintangan, namun terkejutnya, Makoto telah mengungkapkan rahasianya. Hal ini membuatnya Saki tidak tergila-gila padanya.

Setelah ditolak, Saki meminta saran kepada Ryuji, teman masa kecilnya Makoto, tentang cara memenangkan hatinya. Cinta tersebut terungkap ketika Ryuji menyadari bahwa dia mungkin juga memiliki terhadap teman lamanya.

Tag