Anime Trapezium Luncurkan Video 3 Menit Pertama Filmnya, Ungkap Lagu Tema dari Suisei

Pop Kultur 24 Apr 2024

Aniplex mulai menayangkan video berdurasi tiga menit dan 44 detik pertama dari film anime adaptasi dari novel Trapezium karya Kazumi Takayama pada hari Rabu (24/4) ini.

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, cuplikan tersebut menampilkan lagu tema "Nanmonai feat. Hoshimachi Suisei, sakuma. " (It's Nothing feat Hoshimachi Suisei, sakuma). VTuber Hoshimachi Suisei mengisi vokal, dan menampilkan sakuma. Lagunya sendiri diproduksi oleh MAISONdes.

Umumkan seiyuu dan staf

Film anime Trapezium ini akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 10 Mei nanti. Film ini diisi oleh berbagai pemeran seiyuu seperti Asaki Yuikawa, Hina Yomiya, Reina Ueda, dan Haruka Aikawa. Tapi sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan filmnya debut internasional.

Yuikawa akan memerankan tokoh protagonis Yu Higashi dalam film tersebut. Yomiya akan menyuarakan karakter Kurumi Taiga, "Western Star". Ueda mengisi suara "Southern Star" Ranko Katori. Aikawa akan berperan sebagai Mika Kamei, "Northern Star", salah satu teman lama Yū Higashi saat di sekolah dasar.

Mereka juga akan membawakan lagu berjudul "Hōi Jishin" (Direction Itself). Takayama menulis lirik untuk lagu tersebut. Lagu tersebut ditampilkan dalam novel aslinya sendiri. 

Masaru Yokoyama, yang juga bertanggung jawab atas musik film tersebut, ikut menggubah lagunya. Para pemeran lain juga akan membawakan lagu lain dalam film berjudul "Naritai Jibun" (The Me I Want to Become).

Masahiro Shinohara menyutradarai film trapezium yang diproduksi di studio CloverWorks, dengan naskah ditulis oleh Yuko Kakihara, desain karakter dibuat oleh Rio, serta musik diaransemen oleh Masaru Yokoyama.

Jalan Cerita 

Novel Trapezium sendiri merupakan novel karya Kazumi Takayama (eks member generasi pertama Nogizaka46) yang terbit tahun 2018 silam. Novel ini menggambarkan 10 tahun Yu Higashi, seorang gadis SMA, yang bercita-cita menjadi seorang idola. Untuk mencapai mimpinya, dia menetapkan empat aturan untuk dirinya sendiri: dia tidak akan aktif di media sosial, dia tidak akan punya pacar, dia tidak akan menonjol di sekolah, dan dia akan berteman dengan gadis-gadis cantik dari utara, selatan, Timur dan Barat.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.