sumber: Netflix

Penuh Aksi! Anime Crossover Baki Hanma vs Kengan Ashura Rilis PV Terbaru

Pop Kultur 6 Mei 2024

Netflix akhirnya meluncurkan video promosi terbaru yang penuh aksi dan baku hantam untuk film anime kolaborasi crossover Baki Hanma vs. Kengan Ashura pada hari Senin (6/5).

Dilansir dari ANN dan Anime Corner, video tersebut mengungkap stafnya, dan menampilkan lagu tema pembuka animenya "Fly High" yang dibawakan oleh Atarashii Gakkō! dan lagu tema penutup "Don't Stay" yang dinyanyikan oleh Lead, serta juga mengungkap pertarungan crossover lainnya di anime.

Pertarungan yang ditampilkan pada video di atas antara lain Saw Paing Yoroizuka vs Kaoru Hanayama, Raian Kure vs Jack Hammer, dan Baki Hanma vs Ohma Tokita.

Selain video promosi, sebuah visual promosi terbaru turut diluncurkan, dan menampilkan sebagian tokoh dari kedua anime tersebut. Anime crossover ini akan diisi seluruh pemeran yang kembali mengisi dari kedua judul itu.

Film anime Baki Hanma vs. Kengan Ashura sendiri bakal mulai diputar di aplikasi Netflix pada tanggal 6 Juni 2024.

Toshiki Hirano, yang sebelumnya pernah menyutradarai anime Baki dari tahun 2018 sampai 2024, kembali menyutradarai animenya yang diproduksi di TMS Entertainment , dengan Atsuo Ishino sebagai penulis skrip. Makoto Takahoko dan Shingo Ishikawa turun gunung untuk mendesain karakternya. Kenji Fujisawa kembali dari anime Baki sebelumnya untuk menggubah musik crossover tersebut, bersama komposer Yasuharu Takanashi.

Adaptasi anime pertama dari manga Kengan Ashura karya Yabako Sandrovich ditayangkan perdana di Netflix secara global pada bulan Juli 2019. Bagian kedua animenya, yang terdiri dari episode 13 hingga 24, debut di Netflix pada bulan Oktober itu.

Bagian pertama musim kedua anime ini debut di Netflix pada tanggal 21 September, sedangkan bagian kedua akan tayang perdana di Netflix pada bulan Agustus nanti.

Baki Hanma adalah anime dari manga Hanma Baki - Son of Ogre karya Keisuke Itagaki . Anime ini merupakan seri Baki ketiga di Netflix , dan merupakan sekuel dari seri Baki: Dai Raitaisai-hen. Baki Hanma memulai debutnya di seluruh dunia di Netflix pada September 2021 dengan seluruh 12 episode.

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana dengan cerita "Tale of Pickle & The Pickle War Saga" pada bulan Juli 2023, diikuti dengan cerita "The Father VS Son Saga" yang memulai debutnya pada bulan Agustus 2023.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.