Kuis Spesial Hari Bumi dari LindungiHutan (Foto: VRITIMES.com)

Ikuti Kuis Spesial Hari Bumi, Berhadiah Merchandise Eksklusif dari LindungiHutan

Event 25 Apr 2024

Semarang, 24 April 2024 - Setiap tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi, merupakan momentum dan pengingat bagi setiap orang untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Seluruh elemen masyarakat bersatu dan berkomitmen melakukan aksi positif berdampak bagi bumi.

Selain meluncurkan program Rawat Bumi, LindungiHutan pun ikut meramaikan dengan menghadirkan kuis berhadiah spesial Hari Bumi di platform LinkedIn-nya dengan total hadiah 3 merchandise eksklusif bagi 3 orang pemenang. Kuis akan digelar selama satu minggu, mulai 22-29 April 2024 pukul 23.59 WIB. 

Untuk mengikuti kuis spesial Hari Bumi dari LindungiHutan, peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Memberikan reaction/like dan share pada unggahan https://tinyurl.com/KontenHariBumiLH 

2. Mengunjungi link https://tinyurl.com/QuizHariBumi2024 untuk mengisi kuis

3. Mengisi data diri dan menjawab pertanyaan dengan benar

4. Mengikuti kuis selama periode berlangsung

5. Tiga orang pemenang dengan poin tertinggi akan dipilih secara acak.

Silakan mengikuti kuis berhadiah dan tunggu pengumuman pemenangnya di akun LinkedIn LindungiHutan pada 2 Mei 2024. Untuk informasi menarik lainnya, ikuti instagram lindungihutan dan website lindungihutan.com.

Tentang LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.