Poster resmi konser RADWIMPS WORLD TOUR 2024 di Jakarta. (Foto: radwimpsinjakarta2024.com)

Konser RADWIMPS Jakarta Pindah Venue ke JCC Senayan

Event 26 Apr 2024

Konser RADWIMPS WORLD TOUR 2024 di Jakarta dikabarkan pindah venue atau lokasi konser ke lokasi baru di tengah Jakarta pada hari ini (26/04).

Konser untuk 19 Mei 2024 yang semula akan digelar di Beach City Internasional Stadium telah dipindahkan ke Jakarta Convention Center (JCC) Exhibition Hall B.

Pengumuman ini datang dari akun resmi X (sebelumnya bernama Twitter) RADWIMPS. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan terkait lokasi yang lebih nyaman.

Bagi fans yang sudah membeli tiket, sudah otomatis sah ke venue baru, sehingga tidak perlu beli lagi.

Sebelumnya, Jakarta juga menjadi salah satu kota tujuan untuk RADWIMPS ASIAN TOUR 2023. Pergantian venue juga terjadi untuk konser tersebut. Melansir dari CNN Indonesia, konser yang dilaksanakan pada 30 Juli 2023 berganti venue dari Basket Hall Senayan GBK ke Tennis Indoor Senayan GBK.

2 Seiyuu Cardfight!! Vanguard Jadi Bintang Tamu Comic Frontier 18
Comifuro 18 akan menghadirkan 2 seiyuu dan musisi ternama, Aina Aiba dan Yuka Nishio, sebagai bintang tamu rangkaian acara Bushiroad Expo 2024 Indonesia.

RADWIMPS dan Tur Dunia Mereka

RADWIMPS merupakan band dengan empat anggota yang berasal dari Jepang. Nama band ini mencuat setelah setelah mengisi soundtrack film Your Name (2016) karya sutradara Makoto Shinkai. Kolaborasi ini diikuti dengan dua film lainnya, yakni Weathering With You (2019) dan Suzume (2022).

Setelah sukses menggelar konser di asia dan Australia tahun lalu, RADWIMPS mengumumkan tur konser dunianya yang bertajuk RADWIMPS WORLD TOUR 2024 - "The way you yawn and the outcry of Peace".

Hingga saat ini, RADWIMPS baru mengumumkan tanggal dan tempat konser untuk negara Asia saja. Selain Jakarta, RADWIMPS juga akan menggelar konsernya di Hongkong, Taipei, Bangkok, dan Seoul.

Tag