Game Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – Quest of Memories Siap Rilis Juni 2024, Catat Tanggalnya!

Gaming 17 Apr 2024

Terakhir kali game RPG Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation diumumkan, game ini direncanakan akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Sekarang, tanggal rilis global telah ditentukan untuk game berjudul lengkap Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation - Quest of Memories, yang akan rilis global pada tanggal 20 Juni 2024.

Dilansir dari Crunchyroll dan Gematsu, pengumuman tersebut disampaikan publisher Bushiroad Games dan developer Lancarse. Game Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation - Quest of Memories sebelumnya diumumkan akan dirilis pada 20 Juni di Jepang, Namun ini menjadi pertama kalinya Bushiroad Games mengonfirmasi akan meluncurkan game tersebut di seluruh dunia (kecuali Tiongkok) pada tanggal yang sama.

Nantinya, game bergenre rpg tersebut bisa dimainkan di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam.

Selain mengikuti kisah serial dari novel ringan karya Rifujin na Magonote dan adaptasi animenya, game ini juga menjanjikan skenario orisinal baru.

Bagi yang penasaran dengan game-nya, berikut sinopsis dari Bushiroad Game dan web resminya:

Cerita

Cerita dimulai ketika Rudeus dan Eris, yang diteleportasi ke Benua Iblis, bergabung dengan Ruijerd. Dengan lebih dari sekedar adegan klasik dari anime, skenario baru yang dibuat untuk game juga disertakan! Rasakan petualangan epik para anggota Dead End sambil menjalankan misi yang berhubungan dengan karakter aslinya! Terlebih lagi… Petualangan Roxy dan timnya yang tak tergambarkan akan terungkap di dalam game!

Fitur

Episode of the Dead End

Dengan lebih dari sekedar adegan klasik dari anime TV Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , skenario baru yang dibuat untuk game ini juga disertakan agar pemain dapat menyelami lebih dalam petualangan Rudeus, Eris, dan Ruijerd.

Quests

Tingkatkan petualangan sambil menyelesaikan berbagai permintaan! Berbagai misi menunggu di setiap Adventurer Guild. Tingkatkan level petualang Anda dan selesaikan berbagai misi.

World Map

Desa atau ladang baru mungkin muncul di peta seiring kemajuan Anda dalam cerita atau permintaan! Anda dapat melakukan perjalanan langsung ke berbagai desa dan ladang dari peta dunia. Elemen seperti penyelesaian peta dan tingkat penemuan peti juga tersedia.

Field

Jelajahi dan selesaikan peta sambil menjelajah di dunia lain! Anda akan dapat menjelajah dalam sudut pandang orang pertama melalui area seperti Alam Liar dan Hutan Membatu di Benua Iblis, seperti di anime. Buat sketsa seluruh peta dengan fitur pemetaan otomatis dan manjakan diri Anda dalam petualangan.

Battles

Kalahkan musuh dengan keahlian sihir atau pedang masing-masing karakter! Pemain harus bertarung melawan monster saat melanjutkan petualangan! Musuh yang dihadapi Rudeus di anime aslinya juga akan muncul! Bersiaplah untuk pertarungan berbasis giliran yang bergantung pada kecepatan casting sihir dan elemen strategis lainnya.

Episode Roxy

Roxy dengan kostum pelayan sebagai pembantu kecil di restoran! Sebuah mini-game simulasi manajemen dimana Roxy bekerja sebagai pembantu restoran di desa. Petualangan Roxy, Elinalise, dan Talhand yang tak tergambarkan, yang sedang mencari Rudeus di Benua Iblis akan diungkapkan untuk pertama kalinya dalam skenario game!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.