Raih ROI Iklan Tertinggi: Seiko dan Transcosmos Commerce dengan Unggul ROI 32.7 di Platform Shopee

MarketWatch 12 Des 2023

Seiko merek jam tangan global asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1969 sebagai jam tangan kuarsa pertama di dunia. Seiko bukan hanya sebagai establishing lifestyle tetapi juga sangat mengedepan permintaan pasar dan kebutuhan para penggemar Seiko.

Sesuai dengan visinya, “Selalu selangkah lebih maju dari yang lain”, pada bulan Oktober 2023, Seiko berhasil menjadi merek jam tangan dengan ROI Iklan tertinggi di platform Shopee.

Transcosmos Commerce, salah satu eCcommerce enabler di Indonesia, yang membantu Seiko mengoperasionalkan penjualan melalui online berhasil unggul dalam Iklan Return on Investment (ROI) dan efektivitas kampanye iklan di platform Shopee.

1. ROI Iklan Tertinggi di Kategori Jam Tangan

Seiko berhasil unggul di antara penjual jam tangan di Shopee dengan mencapai Return on Investment (ROI) tertinggi sebesar 32,71. Keberhasilan ini menandai kolaborasi yang efektif dan sinergis antara Seiko dan Transcosmos Commerce.

2. Efektivitas Kampanye Iklan Shopee

Transcosmos Commerce menunjukkan keahliannya dalam merancang kampanye iklan yang efisien, membantu Seiko meraih ROI tinggi dengan pengeluaran iklan yang minimal di Shopee. Ini mencerminkan keterampilan dalam mengelola sumber daya untuk hasil yang maksimal.

3. Kontribusi GMV Iklan yang Signifikan:

Kontribusi Gross Merchandise Value (GMV) dari iklan mencapai rata-rata skor yang mengesankan, yaitu sebesar 50,64%. Angka ini menunjukkan bahwa iklan tidak hanya memainkan peran strategis dalam penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kinerja penjualan organik Seiko.

Ketiga pencapaian ini menegaskan dedikasi Transcosmos Commerce untuk memberikan solusi e-commerce terdepan dan mendukung pertumbuhan bisnis kliennya. Sebagai penyedia layanan e-commerce yang dapat diandalkan di Indonesia, Transcosmos Commerce terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan mendukung kesuksesan mitra bisnisnya.

Tentang PT Transcosmos Commerce

Transcosmos Commerce - Quality Driven E-Commerce Solution Transcosmos Commerce bagian dari Transcosmos Group, yang berpusat di Tokyo, Jepang dan menyebar ke lebih 29 negara. Transcosmos Commerce salah satu Ecommerce Enabler yang beroperasi di Indonesia yang mendukung klien untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami terbukti memberikan solusi komprehensif dan strategi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan dapatkan gratis konsultasi dengan tim ahli, silakan kunjungi situs web di www.tccm.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.