Anton Hermawan, Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk; Abhijay Sethia, Chief Strategy Officer Kredivo Group, saat melakukan peluncuran secara resmi layanan perbankan digital Krom (Foto: Krom).

Bank Krom Luncurkan Aplikasi Krom Digital Banking di Android dan iOS

Teknologi 28 Feb 2024

PT Krom Bank Indonesia Tbk ("Krom"), bagian dari Kredivo Group, secara resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi.

Aplikasi digital Krom kini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Suku Bunga Kompetitif dan Fitur Keamanan Lengkap

Dengan fokus pada generasi muda, Krom menawarkan beragam produk perbankan yang aman, kompetitif, dan fleksibel. Apa saja keunggulan yang dimaksud ini?

Krom berlisensi dan diawasi oleh OJK serta menjadi anggota LPS. Semua data pribadi nasabah dienkripsi dengan standar keamanan tertinggi dan komprehensif, serta setiap transaksi dilengkapi dengan PIN, password, dan one-time password (OTP) untuk lapisan keamanan tambahan.

Suku Bunga 6-8%

Krom menawarkan suku bunga tabungan 6% p.a. dan suku bunga deposito hingga 8,75% p.a., memberikan nilai investasi yang jauh lebih tinggi dari pasar.

Selain itu, Krom juga menghilangkan biaya tradisional dan menyederhanakan akses, yang menghadirkan peluang unik sehingga membuat perbankan dengan Krom aman dan menguntungkan.

Penggunaan Fleksibel

Krom memberikan fleksibilitas untuk memberikan pengalaman finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti memilih nomor rekening sendiri, alokasi keuangan yang mudah melalui 20 tabungan dan 20 deposito, serta fleksibilitas tenor deposito harian, Krom memastikan setiap nasabah dapat mengelola keuangan mereka dengan cara yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Promo 1 Juta dari POCO di Akhir Februari 2024, POCO X5 5G Hanya Rp2,5 Juta!
Sedang butuh ponsel? Kebetulan POCO sedang memberi diskon yang cukup besar di akhir bulan Februari 2024 ini! Mulai dari POCO M5, X5, C65, hingga X6 Pro 5G bisa kamu dapatkan di bawah Rp5 juta!

Peluncuran aplikasi perbankan digital Krom semakin memperkuat posisi strategis Kredivo Group dalam membentuk masa depan industri keuangan Indonesia yang semakin inklusif untuk semua lapisan masyarakat.

Kredivo Group, dengan ekosistem yang kuat, termasuk Kredivo dan KrediFazz, berkomitmen untuk memperluas akses layanan keuangan digital bagi semua orang di Indonesia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast